Harga Bongpay Makam Kristen Design Dari Basta Marmer Selalu Laris Dan Viral

HARGA BONGPAY MAKAM KRISTEN DESIGN DARI BASTA MARMER SELALU LARIS DAN VIRAL

Harga Bongpay Makam Kristen - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami merupakan spesialis kerajinan batuan alam misalnya Bongpay Kristen dibawah ini. Bongpay Granit ini fungsinya sama seperti batu nisan yaitu sebagai penanda makam orang tercinta. Berikut ini merupakan diskripsi dari nisan granit blecknero yang selalu laris dan viral.
Harga Bongpay Makam Kristen
Harga Bongpay Makam Kristen

Batu nisan memang sangatlah diperlukan sebagai penanda makam orang tercinta. Untuk bentuk Bongpay sendiri berbagai bentuk, mulai dari yang paling sederhana sampai yang paling bagus. Untuk Harga Bongpay Makam Kristen biasa pada bagian kanan dan kirinya terdapat ukiran malaikat. Namun jika anda menginginkan yang sederhana juga bisa, misalnya seperti contoh diatas. Untuk ukuran bongpay sendiri juga disesuaikan dengan kebutuhan.
Harga Bongpay Makam Kristen
Harga Bongpay Makam Kristen

Apa sih yang dimaksud dengan Bongpay Cina? Bongpay merupakan suatu barang batuan yang berguna sebagai penanda kuburan atau disebut dengan nisan, yang biasanya digunakan untuk sebagai makam-makam orang china ataupun orang tionghoa. Dari Harga Bongpay Makam Kristen batu ini biasanya tertulis dari nama mendiang, nama keluarga, cucu dan serta anak. dan bertulisan dengan huruf abjad dan huruf mandarin. Bongpay ini dibuat dari bahan batu dengan pilihan berkualitas sehingga banyak customer kami yang puas dengan pemesanan bongpay dari Bintang Antik Sejahtera Tulungagung. 

Harga Bongpay Makam Kristen
Harga Bongpay Makam Kristen

Bongpay Granit Katolik ini memiliki ukuran 50X40Cm, bahan yang kami gunakan adalah bahan granit blacknero batu alam asli Tulungagung, ketebalan bahannya 2Cm. Jika anda ingin membuat ukuran lebih besar juga bisa kami menerima custom design. Batu Nisan Katolik ini dibuat langsung oleh pengrajin kami yang telah ahli di bidangnya, pemahatan juga dikerjakan oleh spesialis grafir.

Pengiriman Harga Bongpay Makam Kristen kami ke seluruh Indonesia, Anda berminat namun jarak yang jauh tidak memungkin kan anda datang ke alamat kami, bisa pesan online dengan menghubungi contact person dibawah ini. Atau anda jika ingin datang ke alamat kami juga bisa di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.  
Layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya hanya di Bintang Antik Sejahtera



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Harga Bongpay Makam Kristen Design Dari Basta Marmer Selalu Laris Dan Viral"