Prasasti Bongpay Granit, Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Granit di Jakarta Barat

  Prasasti Bongpay Granit, Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Granit di Jakarta Barat

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera marmer online aman, murah dan terpercaya. Berikut ini merupakan contoh batu nisan granit yang baru saja selesai pengerjaan. Batu Nisan Granit ini biasa di pakai orang Tionghoa  yaitu Bongpay Granit. Ukuran bongpay granit ini bisa di sesuaikan kebutuhan anda, untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini : 

Batu Nisan Granit
Bongpay Granit Katolik ini memiliki ukuran 50X40Cm, bahan yang kami gunakan adalah bahan granit blacknero batu alam asli Tulungagung, ketebalan bahannya 2Cm. Jika anda ingin membuat ukuran lebih besar juga bisa kami menerima custom design. Batu Nisan Katolik ini dibuat langsung oleh pengrajin kami yang telah ahli di bidangnya, pemahatan juga dikerjakan oleh spesialis grafir. 

SPESIFIKASI BATU NISAN DIATAS: 
Bahan : Batu Graanit Blacknero
Ukuran : 50X60 Cm
Harga : Rp 1.400.000,- (Update Oktober 2020)
Berikut ini beberapa contoh Bongpay yang baru saja selesai pengerjaan...
Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit
Nisan diatas digarap oleh pengrajin batuan alam Tulungagung dengan ditolong tukang pahat sampai-sampai tercipta ukiran yang laksana ini. Nisan diatas benar-benar di pahat sampai-sampai untuk tulisannya tidak akan gampang hilang. Pengerjaan nisan diatas tidak membutuhkan waktu lama, sangat lama 2 minggu nisan sudah dapat dikirim. Jika kamu menginginkannya dapat langsung kontak CS inilah ini untuk layanan online Aman, Murah dan Terpercaya. Kita bakal selalu menyerahkan kabar mengenai progress pengerjaan sehingga kamu akan tetap dapat memantau pengerjaan kerajinan hingga mana..

Bukan melulu nisan saja kami pun menyediakan sekian banyak  kerajinan lainnya misal: lantai-dinding marmer, makam dan nisan, pedestal, wastafel, bathup, prasasti, patung, piala dan kerajinan batu alam lainya. Dengan layanan aman, murah dan terpercaya.   

Tags : Bongpay Madiun, Gambar Bongpay, Bongpay Kristen, Model Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen, Bongpay Surabaya, Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Bongpay China

tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk " Prasasti Bongpay Granit, Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Granit di Jakarta Barat"